Skip links

PYFA Luncurkan Logo Baru, Menandai Babak Baru Transformasi Bisnis

Direksi PYFA dari kiri ke kanan: Antes Eko Prasetio (CCO PYFA), Sinta Ningsih (CFO PYFA), Lee Yan Gwan (CEO PYFA), Bedjo Stefanus (COO PYFA), dan Yenfrino Gunadi (Deputy CEO PYFA) meluncurkan umbrella brand PYFA di Jakarta (24/8/2025)

Jakarta, 25 Agustus 2025 – PT Pyridam Farma Tbk (Kode Saham: PYFA) emiten yang bergerak di bidang farmasi telah meresmikan identitas baru berupa logo dengan nama PYFA – yang menjadi umbrella brand antara PT Pyridam Farma Tbk dengan 3 (tiga) anak usaha terkendali di bawahnya yakni PT Holi Pharma, PT Ethica Industri Farmasi, dan terakhir perusahaan farmasi asal Australia Probiotec Pty. Ltd.

Peresmian logo baru ini dilakukan pada saat perayaan ulang tahun PYFA group ke-1 di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta. Perubahan logo ini menjadi langkah strategis untuk memperkuat identitas PYFA sebagai payung korporasi yang modern, dinamis, dan berorientasi global, sekaligus menegaskan arah transformasi bisnis menuju pasar internasional.

Perubahan logo ini mencakup ukuran rasional, jenis huruf, dan warna. Adapun perubahan logo terbaru PYFA terlihat dengan ukuran lebih tebal/bold yang sejalan dengan transformasi bisnis nya selama 5 tahun terakhir, huruf “Y” dengan elemen tunas melambangkan pertumbuhan berkelanjutan, sementara patahan tegas pada huruf “F” melambangkan presisi PYFA sebagai perusahaan farmasi sangat menjunjung tinggi nilai akurasi dalam setiap pembuatan produk dan pengambilan keputusan, dan terakhir adalah sentuhan warna biru yang membawa kesan profesionalisme, scientific-driven, dan berbasis inovasi serta teknologi.

Lee Yan Gwan, Direktur Utama PYFA, menyampaikan “Logo baru PYFA Group ini tidak hanya sekadar perubahan visual, tetapi mencerminkan transformasi besar yang telah dan akan terus kami jalani. Identitas ini menjadi payung yang menyatukan seluruh anak usaha di bawah PYFA Group, menghadirkan sinergi yang kuat, dan menginspirasi kami untuk terus berinovasi demi kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dan dunia.”

Selain peluncuran logo baru, dalam HUT PYFA ke-1 juga juga dilakukan program Gerakan Sejuta Vitamin, dimana PYFA Group membagikan 12.000 butir vitamin PYFATON kepada pengunjung Car Free Day sepanjang kawasan Sudirman–Senayan. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari misi perusahaan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, sejalan dengan filosofi logo baru yang mengedepankan pertumbuhan dan keberlanjutan.

Dengan identitas baru ini, PYFA mengundang seluruh mitra, pemangku kepentingan, dan masyarakat untuk bersama-sama membangun masa depan kesehatan yang lebih baik. Langkah ini merupakan bagian dari visi perusahaan sebagai a leading powerhouse of pharmaceutical innovation in Asia Pacific & Global.

Tentang PYFA Group

PYFA Group adalah identitas korporasi yang menaungi PT Pyridam Farma Tbk (kode saham: PYFA) beserta anak usahanya, yaitu PT Holi Pharma, PT Ethica Industri Farmasi, dan Probiotec Ltd. PYFA Group memiliki portofolio produk dan layanan kesehatan terlengkap dan terintegrasi, dengan komitmen pada inovasi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

 

Relasi Hubungan Media:

Leilanie Nadia Kusuma

Website : www.pyfa.co.id

Email : corcomm@pyfa.co.id

Leave a comment